Sosialisasi Sistem Informasi Pelatihan Kesehatan SILATKES

Peluncuran SILATKES: Inovasi Terbaru dalam Akses Informasi Kesehatan

UPT Pelatihan Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi platform baru mereka, SILATKES (Sistem Informasi Kesehatan). Situs web inovatif ini bertujuan untuk merevolusi cara peserta pelatihan mengakses informasi terkait dengan pelatihan kesehatan yang sedang diselenggarakan.

SILATKES dirancang untuk memberikan kemudahan kepada peserta pelatihan dan panitia penyelenggara dalam mengakses pelatihan yang sedang diselenggarakan. Peserta pelatihan sudah dapat mengakses SILATKES secara mandiri selama proses pelatihan berlangsung. Didalam SILATKES sendiri terdapat fitur-fitur yang memiliki fungsi masing-masing. Dimana fitur-fitur yang dibuat tentunya untuk memenuhi kelengkapan administrative pelatihan baik bagi peserta dan panitia penyelenggara pelatihan.

Fitur-fitur yang ada dalam SILATKES yaitu :

1. Registrasi : Informasi mengenai berbagai macam pendaftaran pelatihan kesehatan

2. Pembelajaran : Modul dan fitur pengumpulan tugas masing-masing pelatihan

3. Evaluasi : Fitur pengisian evaluasi fasilitator, evaluasi penyelenggaraan, serta fitur resfleksi setiap pelatihan

4. Laporan : Fitur berisi tentang laporan pelatihan kesehatan

Dengan meluncurkan SILATKES, UPT Pelatihan Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat memiliki sebuah Sistem Informasi yang bisa memudahkan untuk memperoleh informasi dan melakukan Kerjasama berkenaan dengan penyelenggaraan pelatihan yang dilaksanakan UPT Pelatihan Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat maupun di Kabupaten dan Kota

04 Juli 2024